Gerombolan Denny Siregar akan Menggonggong Cari Pembenar Gibran Jadi Calon Wali Kota Solo

Gerombolan Denny Siregar akan menggonggong di media sosial khususnya Twitter mencari pembenar putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi calon Wali Kota Solo.

“Gerombolan Denny Siregar sebagai BuzzerRp akan mencari pembenar Gibran menjadi calon Wali Kota Solo,” kata pengamat politik Achsin Ibnu Maksum kepada suaranasional, Ahad (19/7/2020).

Menurut Achsin, gerombolan Denny Siregar akan mengatakan, pencalonan Gibran tidak melanggar undang-undang. “Gerombolan Denny Siregar akan mengatakan, dalam demokrasi siapa saja bisa mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah termasuk Gibran dan itu tidak melanggar undang-undang,” jelasnya.

Kata Achsin, sikap gerombolan Denny Siregar selalu mengikuti apa yang dikatakan Presiden Jokowi. “BuzzerRp ini diduga mendapat dana dari APBN untuk mengamankan opini penguasa di media sosial,” papar Achsin.

Selain itu, menurut Achsin, Gibran akan tetap memakai gerombolan Denny Siregar untuk kampanye di media sosial. “Gerombolan Denny Siregar akan mengkampanyekan Gibran,” pungkasnya.