Jokowi Undang Butet Kerta Rajasa, Tompi hingga Raffi Ahmad ke Istana


Presiden Joko Widodo alias Jokowi bertemu dengan para seniman. Mulai dari Butet Kerta Rajasa, Tompi, Lies Hartono alias Cak Lontong, hingga Raffi Ahmad. Dalam pertemuan tersebut Mantan Gubernur DKI Jakarta berharap para seniman bisa membantu pemerintah untuk mengkampanyekan terkait protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.



“Misalnya dengan keahlian masing masing, para praktisi seni ini menggunakan keahliannya untuk mengimbau masyarakat, mengimbau kepada fans-fansnya supaya mematuhi anjuran-anjuran pemerintah yang sudah diimplementasikan oleh pemerintah-pemerintah daerah. Misalnya harus pakai masker,” kata Butet usai bertemu Jokowi di Istana Presiden, Jakarta Pusat, Selasa (14/7).





Tidak hanya itu, Cak Lontong juga mengatakan para seniman juga diberikan kabar terbaru terkait pandemi saat ini. Bukan hanya Indonesia saja tetapi di 215 negara sudah terdampak.



“Kita bisa mendapat update bahwa ini bukan hanya terjadi di negara kita tapi juga di negara lain,” kata Cak Lontong.



Diketahui dalam pertemuan tersebut terlihat beberapa seniman. Mulai dari komedian, penyanyi, hingga aktor. Terlihat Tompi, Andre Taulany, Cak lontong, Yovie Widianto, Arsy, Yuni Shara, Rafi Ahmad, Ari Lasso, Desta, Anji, Gading Marten, hingga Once.
(Merdeka .com)