by

Data Pribadi Disebar Gerombolan Denny Siregar & belum Diproses Hukum, dr Lisa Minta Keadilan

Aktivis sosial dr Lisa Amartatara minta keadilan karena data pribadinya disebar gerombolan Denny Siregar dan belum diproses hukum oleh aparat kepolisian.

“Dear @Telkomsel Saya mau minta KEADILAN..Data saya juga di share luas oleh @xdigeeembok dan lain2 tmsk @Dennysiregar7,” kata dr Lisa di akun Twitter-nya @LisaAmartatara.

dr Lisa mengatakan seperti itu menyertakan foto akun Twitter pendukung penguasa yang menyebarkan data pribadinya mulai dari no ponsel, ponsel yang digunakan, nomor anggota IDI, sampai nomor IMEI.

Kata dr Lisa, aparat kepolisian bisa memproses cepat penyebaran data pribadi Denny Siregar dan menangkap orang yang membocorkannya. “Kenapa Denny Siregar diproses, saya tidak,” paparnya.

Baca juga:  Waduh, Ahok akan Adakan Pesta Makan Daging Anjing?

Kicauan dr Lisa dikomentari Ustadz Hilmi Firdausi agar penegakan hukum memjadi panglima di Indonesia. “Langkah pertama utk mempersatukan seluruh elemen bangsa adalah dgn membuat Hukum menjadi panglima, tidak tebang pilih & adil kpd semuanya. Kita lihat apakah itu masih ada di negeri tercinta Indonesia Raya ?!” ungkap Ustadz Hilmi di akun Twitter-nya @Hilmi28.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed