by

Ki Surau: Denny Siregar Segera Terima Karma

Pegiat media sosial pro penguasa Denny Siregar segera terima karena telah memfitnah anak-anak pondok pesantren penghafal Al Quran.

“Denny Siregar segera karma. Tanda-tanda karma menyerang Denny Siregar makin terlihat,” kata praktisi spiritual Ki Surau dalam pernyataan kepada suaranasional melalui email, Sabtu (11/7/2020).

Menurut Ki Surau, Denny Siregar merasa jagoan karena dekat kekuasaan sehingga yang membobol datanya bisa ditangkap polisi. “Kesombongan Denny Siregar akan menimpa dirinya sendiri. Sesuatu akan menimpa Denny Siregar dalam waktu dekat,” papar Ki Surau.

Kata Ki Surau, banyak orang yang terzalimi Denny Siregar. “Doa orang yang terzalimi itu dikabulkan oleh Allah. Saat ini Denny Siregar bisa terlihat tertawa, tetapi dalam hatinya ada rasa ketakutan yang mendalam,” jelas Ki Surau.

Baca juga:  Terbongkar, Ada Kebohongan Pertamina Ambil Blok Mahakam 100 Persen

Selain itu, ia mengatakan, karma yang menimpa Denny Siregar sangat menyakitkan dan bisa menjadi pembelajaran bagi BuzzerRp lainnya. “Namun BuzzerRp tidak bisa mengambil hikmah karma yang diterima Denny Siregar,” pungkas Ki Surau.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed