by

Cepat Tangkap Pembobol Data Denny Siregar & tak Tangkap Penyebar Fitnah HRS, Pengamat: Polisi Perlihatkan Ketidakadilan

Polisi memperlihatkan ketidakadilan yang begitu cepat menangkap pembobol data Denny Siregar tetapi belum menangkap penyebar chat fitnah Habib Rizieq Syihab (HRS).

Demikian dikatakan pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Sabtu (11/7/2020). “Publik bisa menilai negatif kinerja polisi yang terlihat berat sebelah,” ungkapnya.

Kata Muslim, Denny Siregar sendiri pernah membantah data yang tersebar bukan miliknya. “Namun akhirnya mengaku. Itu artinya Denny Siregar melakukan kebohongan,” papar Muslim.

Menurut Muslim, kasus yang menimpa Denny Siregar makin menguatkan, BuzzerRp sengaja dipelihara penguasa. “Kasus Denny Siregar belum ada tindak lanjutnya. Justru yang cepat ditangkap pembobol data Denny Siregar,” jelas Muslim.

Baca juga:  Rencana¬†Ledakkan Pesantren di Magelang, Oknum Politikus PDIP Terjerat Pidana Teroris

Kata Muslim, publik juga tidak pernah lupa aparat kepolisian yang membuat group whatsapp yang seolah-olah anak SMK (STM) ingin melakukan demonstrasi. “Warganet pun berhasil membongkar, group whatsapp itu buatan polisi dan kasusnya sampai sekarang hilang begitu saja,” ungkap Muslim.

Muslim mengatakan, kasus Iwan Bopeng yang menghina institusi TNI juga tidak jelas sampai sekarang. “Sekelas Iwan Bopeng saja tidak jelas, bagaimana kasus-kasus besar lainnya,” pungkas Muslim.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed