Wartawan Senior: Tetap Benci Islam, Permintaan Maaf Denny Siregar Harus Ditolak

Umat Islam harus menolak permintaan pegiat media sosial pro penguasa Denny Siregar karena sifat aslinya membenci Islam.

“Sedramatis apapun permintaan maaf Denny Siregar, tidak akan berubah dari watak dan sifat aslinya. Sikap aslinya adalah membenci umat Islam,” kata wartawan senior Asyari Usman di akun Facebook-nya dalam artikel berjudul ‘Denny Siregar tak Perlu Minta Maaf’

Menurut Asyari, permintaan maaf Denny Siregar hanya basa-basi saja. Denny Siregar tetap senantiasa berpikir, berbicara, dan bertindak membenci umat Islam. “Karena itu, tidak ada gunanya dia meminta maaf. Denny Siregar tidak akan beranjak dari ‘stand point’ kebenciannya terhadap umat Islam,” jelasnya.

Kata Asyari, polisi dan instansi-instansi penegak hukum lainnya tidak akan pernah menegakkan keadilan selagi Denny Siregar sebagai subjeknya. “Sudah berkali-kali dia dilaporkan dengan bukti-bukti yang jelas. Tidak ada hasil apa-apa. Dia malah semakin menjadi-jadi,” papar Asyari.

Asyari mengatakan, Denny Siregar orang yang sangat diperlukan oleh para penguasa. Diperlukan dalam misi menghina-hina dan melecehkan umat Islam. “Dia diperlukan untuk menjilat-jilat penguasa. Diperlukan dalam hal memancing-mancing emosi umat Islam,” pungkasnya.