by

Koruptor Kakap Djoko Tjandra Masuk Indonesia, Rezim Jokowi Penuh Mafia

Rezim Joko Widodo (Jokowi) penuh mafia di mana koruptor kakap Djoko Tjandra bisa masuk Indonesia dan membuat e-KTP.

“Djoko Tjandra bisa masuk Indonesia menunjukkan Rezim Jokowi penuh mafia,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Selasa (7/7/2020).

Menurut Muslim, Djoko Tjandra bisa masuk ke Indonesia dan membuat e-KTP mengindikasikan mempunyai beking kuat di pemerintahan. “Beking yang melindungi Djoko Tjandra tentu mendapat kucuran dana,” ungkapnya.

Kata Muslim, masuknya Djoko Tjandra ke Indonesia menjadi sinyal bahagianya para koruptor di era Rezim Jokowi. “KPK lemah, aparat penegak hukum mudah disogok. Ini membuat para koruptor kakap sangat bahagia,” ujarnya.

Baca juga:  Politikus PDIP Nilai tak Perlu Meneriakkan Azan

Kuasa Hukum buron Djoko Tjandra, Andi Putra Kusuma menjelaskan dirinya bertemu dengan Djoko saat mendaftarkan permohonan Peninjauan Kembali di PN Jakarta Selatan pada 8 Juni 2020. Saat itu juga, kata dia, pelimpahan kuasa hukum terhadap dirinya dilakukan dalam PK ini.

“Intinya kami bertemu dengan beliau (Djoko Tjandra) tuh pada saat beliau sudah ada di Indonesia. Kita tidak ikut mengatur atau mengurusi bagaimana masuk ke Indonesia,” kata Andi kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Rabu (1/7).

Loading...
Loading...

loading...

News Feed