by

Fadli Zon Minta Risma Sujud ke Tuhan bukan ke Manusia

Politikus Gerindra Fadli Zon mengkritik Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) yang bersujud ke pengurus IDI Kota Surabaya dan Jawa Timur.

“Sy sarankan Bu Risma jgn sujud2 lagi pd manusia, cukup pd Tuhan,” kata Fadli Zon di akun Twitter-nya @fadlizon.

Fadli berkomentar seperti itu menanggapi berita dari Republika.co.id berjudul “Risma Mengaku Sulit Hubungi RSUD, Dirut: Belum Pernah”

Fadli menyarankan, Risma menyerahkan ke ajudan untuk menghubungi Dirut RSUD dr Soetomo. “Soal sulit menghubungi Dirut RSUD serahkan sj ajudan, pasti nyambung,” ungkapnya.

Baca juga:  Demi 'Amankan' Jokowi, Moeldoko Serang SBY yang Pernah Jadi Atasannya

Fadli berseloroh, Risma sulit mencari dr Soetomo yang menjadi pahlawan bagi Bangsa Indonesia. “Betul kata Dirut, klu yg dicari dr Soetomo, itu sdh Pahlawan Nasional,” jelas Fadli.

Wali Kota Risma nangis-nangis dan sujud saat audiensi bersama IDI Jatim dan IDI Surabaya di Balai Kota Jalan Wali Kota Mustajab. Dia mengaku goblok dan tak pantas menjadi wali kota.

“Saya memang goblok, saya tak pantas jadi wali kota,” kata Risma di Balai Kota Surabaya, Senin (29/6/2020).

Risma menangis lantaran tidak bisa berkomunikasi dengan RSU dr Soetomo, padahal dirinya sudah membuka dan membangun komunikasi berkali-kali. Namun hasilnya tetap nihil. Dia mengharapkan warganya yang terkena COVID-19 bisa dirawat di RSU dr Soetomo.

Baca juga:  Ketua MPR Perjuangkan Nelayan Lamongan

“Kami tidak terima. Karena kami tak bisa masuk ke sana (RSU dr Soetomo),” tambah Risma.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed