by

PPJNA 98: Copot Menteri yang Tidak Loyal & Serius Bekerja

Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus mencopot menteri yang tidak loyal dan serius bekerja terutama dalam menghadapi virus corona baru (Covid-19).

“Copot menteri yang tidak bekerja serius dan tidak loyal,” kata Ketua Umum Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98 – PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada suaranasional, Senin (29/6/2020).

Anto menilai kemarahan Jokowi terhadap para menterinya sangat wajar di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir. “Belum lagi rongrongan gangguan kekuatan kekuatan oligarki orde baru masih mengganggu bertujuan menjatuhkan pemerintahan Jokowi,” ungkapnya.

Baca juga:  Sebut Ada Pihak Halalkan Cara Raih Kekuasaan, Tjahjo Kumolo Serang JK?

Menurut Anto, para menteri harusnya bekerja lebih serius setelah Presiden Jokowi marah. “Semesterinya jajaran kementerian bekerja serius untuk rakyat, bangsa dan negara,” papar Anto.

Ia juga mengkritik ada menteri yang baru dilantik tetapi sudah melakukan manuver menjadi calon presiden 2024. “Bukannya sebagai menteri menyukseskan program kerja presiden malahan menjadi beban memberatkan presiden,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed