Gardu Banteng Marhaen: Sebarkan Fitnah PKI, ‘Kadrun’ Adu Domba Umat Islam dengan PDIP

Kadal gurun (‘kadrun’) melakukan adu domba umat Islam dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan menyebarkan fitnah Partai Komunis Indonesia (PKI).

Demikian dikatakan Koordinator Gardu Banteng Marhaen (GBM) Sulaksono Wibowo dalam pernyataan kepada suaranasional, Senin (29/6/2020). “Selama ini hubungan PDIP dengan umat Islam sangat baik. Di PDIP ada Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) yang menampung umat Islam,” ungkapnya.

Kata Sulaksono, kadrun menginginkan Indonesia gaduh dengan menyebarkan fitnah adanya PKI dan berada di PDIP. “Bukan itu saja, kadrun memfitnah bapak pendiri bangsa Indonesia Bung Karno dengan tuduhan terlibat PKI,” ungkapnya.

Menurut Sulaksono, ada upaya mengobok-obok Bangsa Indonesia dengan menyebarkan isu komunis. “Ada dugaan pihak asing ingin Indonesia hancur seperti Suriah dengan memunculkan fitnah,” papar Sulaksono.

Selain itu, Sulaksono meminta aparat kepolisian bertindak tegas untuk menangkap para kadrun yang menyebarkan fitnah. “Polisi sudah memiliki data kadrun yang suka menyebarkan fitnah dan bisa menyebabkan kehancuran Bangsa Indonesia,” pungkasnya.