Dibongkar Pernah Bilang Prabowo & Gerindra Tetap Oposisi, Andre Rosiade Membisu

Politikus Gerindra Andre Rosiade membisu setelah jejak digitalnya dibongkar di mana pernah menyatakan Prabowo Subianto dan Gerindra tetap oposisi di pemerintahan Jokowi jilid II.

Akun Twitter @LisaAmartatara3 yang membongkar jejak digital Andre tersebut dan mendapat banyak respon warganet. 440 menanggapi, 1100 meretweet dan 300 menyukai.

“Simpan ahhhh Cuitan prank nya pak @andre_rosiade Semoga Ingat Pak cuitan ini dan diambil Hikmahnya aja…,” kicau @LisaAmartatara3.

Akun Twitter @akhwatelya meminta Andre merepon kicauan @LisaAmartatara3: “Ayo donk pak @andre_rosiade apa tanggapan bpk tentang cuitan bpk ini ksh komen donk berani ga?? Sdh brp org tahanan yg bebaskan pak prabowo selama menjabat menhan ini siapa aja??? Kwnapa g bisa mulangin habib rizik???”

Pernyataan menyakitkan diungkapkan akun Twitter @Cyberskuad: “Gini nih bacot sama kelakuan gak sesuai”

Berdasarkan jejak digital pada 14 Juli 2029, Andre Rosiade melalui akun Twitter-nya @andre_rosiade menegaskan Prabowo dan Gerindra tidak tergiur kursi kekuasaan.

Baca juga:  Insiden TMP Kalibata, Pengamat: Masyarakat Menafsirkan Ada Penyusupan PKI

“Miris membaca tuduhan kepada pak @prabowo yang disebutkan tergiur kursi kabinet karena mau silaturahim dengan pak @jokowi. Saya tegaskan kami @Gerindra adalah partai yang tidak gampang tergoda kursi kabinet dan jabatan lainnya”

Andre melanjutkan: “Sekarang dengan gampang kami @Gerindra dan pak @prabowo dituduh berkhianat karena iming-iming jabatan? kami 10 tahun beroposisi. Kami sejak berdiri sampai sekarang berada di luar pemerintahan. Dan ini membuktikan kami konsisten dan tidak gampang tergoda”.

Baca juga:  Pendukung Jokowi Protes Spanduk Bertuliskan PT KAI "Utamakan Sholat dan Keselamatan Kerja"