Lawyer Tonin: Ayo Push Up untuk Sambut Ruslan Buton

Tidak mudah menjalani pembelaan tersangka Ruslan Buton di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang tengah memasuki hari ketiga pada Jumat (19/6) pagi hingga siang hari baru selesai.

Saling argumentasi hukum antara penasehat hukum Ruslan Buton sebagai pihak pemohon dan Penasehat Hukum dari Presiden RI cq Bareskrim Polri terlihat menarik untuk diikuti di Ruang Utama PN Jakarta Selatan.

Usai sidang terlihat lawyer Tonin mengungkap kegembiraannya karena berhasil meminta Hakim untuk menyampaikan kepada PH TERMOHON agar pada Sidang hari keempat, Senin (22/6) tersangka Ruslan Buton dihadirkan.

Alhamdulillah. Hari ketiga persidangan di PN Jakarta Selatan berhasil meminta Majelis Hakim untuk memerintah Kuasa Hukum Termohon untuk menghadirkan Ruslan Buton pada persidangan hari ke4 yang akan diselenggarakan pada Senin (22/6) pukul 9.30 pagi.

Sehingga para pengunjung sidang pada lusa, Senin (22/6) akan terobati rasa penasarannya untuk mendengar kesaksian Ruslan Buton dimana maestro persidangan kali ini lawyer Hendri Siahaan mempertahan argumentasi meminta tersangka dihadirkan sesuai KUHAP.

Selesai diwawancarai awak media, Tonin dkk menemui puluhan orang anggota Eks Trimarta (Ekstrim) yang diketuai oleh Ruslan Buton di halaman parkir Pengadilan.

“Ayo kalian semua Push up untuk penguat kedatangan Komandan kalian Ruslan Buton pada Senin (22/6) pagi,” perintah Tonin bak seorang instruktur.