Enaknya Pendukung Penguasa, Politikus PKB: Dewi Tanjung Fitnah Novel Baswedan Aman sampai Sekarang

Politikus PKB Umar Syadat Hasibuan mengkritik aparat kepolisian yang tidak menindak politikus PDIP Dewi Tanjung yang memfitnah Novel Baswedan.

“Enaknya jd pendukung penguasa. Walau dia sdh dilaporin kepolisi krn fitnah Novel baswedan tp sampai skrg masih aman sentosa,” kata Umar Syadat di akun Twitter-nya @Umar_SyadatHsb.

Kicauan Umar ini banyak direspon warganet. 65 ikut mengomentari, 348 meretweet dan 996 menyukai.

Akun Twitter @najwakesysha1716 menilai pendukung penguasa Dewi Tanjung hanya merasa nyaman di dunia dan belum tentu di akhirat nantinya.

Enaknya hanya sementara bang pahit nya kalau sudah bertemu dengan Hakim Maha Agung.. Pencipta alam semesta.. mau bohong tidak bisa seluruh anggota tubuhnya bersaksi begitu juga rapot dari Malaikat. Setan sudah bertepuk tangan biar ada temennya di Neraka,” jelasnya.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Iwan Kurniawan mengatakan, tak menutup kemungkinan pengusutan laporan Dewi Tanjung dihentikan jika penyidik tak menemukan cukup bukti.

“Kalau penyelidikan atau penyidikan kita dapat bahwa benar ada luka, dan tidak ada rekayasa, mungkin kasusnya (laporan Dewi Tanjung) akan dihentikan,” ujar Iwan, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Iwan menyebut, yang dilaporkan Dewi Tanjung adalah terkait dugaan Novel Baswedan merekayasa kasus teror air keras. Dewi Tanjung meragukan Novel terkena air keras di bagian matanya.

“Namanya masyarakat, siapapun melapor harus kita terima. Kemudian kita lakukan pengkajian. Kan yang dilaporkan adalah masalah rekayasa,” ucap mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu.