Mohon Pendapat dan Usulan yang Penting untuk RUU Omnibus Law Cipta Kerja

Partisipasi dan dukungan Bapak/ Ibu dan Saudara Tentang Omnibus Law Cipta Kerja yang akan terus dibahas oleh Badan Legislasi DPR RI sangat kami butuhkan untuk menyusun draff usulan masukan kepada Baleg DPR RI agar dapat jadi pertimbangan hingga tidak merugikan kaum buruh Indonesia.

Usulan dan masukan hingga gagasan yang bisa melingdungi kaum buruh Indonesia untuk menikmayi hak kesejahteraanya yang berkeadilan pasti memberi manfaat bagi kita juga.

Pandangan serta usulan maupun gagasan yang kami maksudkan adalah mulai dari proses pembahasan dan penyusunan draff Omnibus Law itu hingga teknis pembahasannya yang ideal melibatkan semua pihak yang merasa berkepentingan untuk sempurnya RUU Omnibus Law Cipta kerja itu.

Baca juga:  Setelah Gabung Gerindra, Slogan Apa yang Bakal Diusung Demokrat

Sangat mungkin juga pembahasan lebih meluas pada kloster lain yang dianggap erat jaitannya dengan upaya melindungi buruh Indonesia.

Semua masukan dan usulan dapat dikirim kepada Whatsapp kami. Atau bisa pula ke WA Tim : 083892344040 atau : 087788801255 atau : 087879235857 dan cp : 082111745533.

Terima kasih atas pergatian dan partisipasinya.

Salam dan tabik kami

Tangerang, 8 Juni 2020

Salam dan tabik kami

Ratu Annisa T
Dir. Eksekutif AIN

Darmawan Hasan
Ketua Harian KBI

Rachmat Syah
Jurnalis Indonesia Bersatu

Jacob Ereste
Dewan Pengarah AIN & Dewan Pembina KBI

Baca juga:  Kudeta Konstitusi