Lecehkan Ruslan Buton, Kolonel (Purn) Sugeng Waras akan Hadapi Andre Andrianto yang Mengaku TNI Aktif

Seseorang bernama Andre Andrianto mengaku TNI aktif yang melecehkan Ruslon Buton akan berhadapan dengan Kolonel (Purn) Sugeng Waras.

“Kelancangan Anda harus berhadapan dengan saya, Sugeng Waras, sebagai sahabat Ruslan Buton. Suara Anda sangat tendensius, bahkan syarat pelecehan dan intimidasi,” kata Sugeng Waras kepada suaranasional, Senin (7/6/2020).

Kata Sugeng Waras, pernyataan Andre Andrianto mencibir Ruslan Buton yang mengatasnamakan rakyat telah membohongi seluruh warga NKRI.

“Saya sebagai mantan TNI, meyakini anda bukan TNI, apa lagi dengan photo seragam itu. Tak punya malu, belum menyapa siapapun sudah beranggap mewakili seluruh warga NKRI,” jelasnya.

Ia menduga Andre Andrianto hanya buzzer dan pengkhianat bangsa yang membuat gaduh NKRI.

“Dari suara Anda, nampak anda adalah buzer, jongos, pengkhianat, pembuat gaduh yang berlagak pahlawan comberan. Tunjukkan nama lengkapmu, pangkatmu dan satuanmu, jika memang anda masih aktif, agar aku mudah menyeret anda ke meja hijau,” jelasnya.

Sugeng Waras meminta aparat kepolisian untuk menangkap Andre Andrianto yang telah melakukan kebohongan publik dan membuat kegaduhan.

“Tangkap Andre Andrianto pemalsu, pembohong dan pembuat gaduh. Saya ingatkan, hentikan ocehanmu atau terpaksa saya giring kepenjara untuk meringkukmu,” pungkas Sugeng Waras.