by

SBK: Tak Bisa Tangani Masalah Indonesia, Jokowi Diam-diam Lempar Handuk Putih

Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara diam-diam melempar handuk putih karena tidak bisa mengatasi persoalan Bangsa Indonesia seperti defisit APBN dan tidak adanya pertumbuhan ekonomi.

Demikian dikatakan pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) dalam pernyataan kepada suaranasional, Sabtu (6/6/2020). “Belum lagi Jokowi dianggap gagal dalam mengatasi Covid-19,” ungkapnya.

Kata SBK, keuangan negara yang jebol akibat utang yang sangat banyak dilakukan pemerintahan Jokowi. “Utang terlalu banyak, pajak dinaikkan, dan berupaya mencetak uang untuk mengatasi persoalan keuangan negara namun ditolak Bank Indonesia,” paparnya.

Baca juga:  PKS: RUU Ciptaker Marjinalkan Daerah

Menurut SBK, kebijakan Jokowi justru membuat beban rakyat dan mengakibatkan angka kemiskinan bertambah. “Beban rakyat makin bertambah dan tidak ada kebijakan yang bisa langsung mengatasi masalah,” jelas SBK.

Selain itu, ia mengatakan, di era Jokowi muncul undang-undang yang sangat liberal berpihak kepada pemilik modal dan merugikan rakyat. “Belum lagi munculnya PKI gaya baru melalui penyusupan di dalam undang-undang,” pungkas SBK.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed