Anak PKI Ketua Panja RUU HIP & Iman Brotoseno Dirut TVRI, Pengamat: Indonesia Disusupi Komunis

Indonesia disusupi komunis dengan indikasi anak PKI Ribka Tjiptaning menjadi Ketua Panja Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (HIP) dan Iman Brotoseno menjadi Dirut TVRI.

“Ribka Tjiptaning menjadi Ketua Panja RUU HIP dan Iman Brotoseno Dirut TVRI, itu indikasi Indonesia disusupi komunis,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Ahad (7/6/2020).

Menurut Muslim, komunis melalui kader-kader melakukan penyusupan di semua lembaga negara. “ketika mereka mendapat jabatan dengan kewenangan yang dimiliki memasukkan faham-faham komunis,” papar Muslim.

Baca juga:  Tak Jelas Kapasitasnya, Kominfo Menunjuk Yosi Project Pop untuk Melatih Infleuncer

Kata Muslim, Iman Brotoseno berupaya menghilangkan jejak digital pemikirannya yang membela PKI dengan menghapus akun Twitter dan Blog miliknya.

“Kalau dihapus orang makin curiga ada apa Iman Brotoseno menghapus akun Twitter dan Blog. Iman pernah bilang menghapus akun Twiter untuk fokus bekerja, itu hanya alibi saja karena pejabat publik banyak memiliki akun Twitter,” jelasnya.

Kata Muslim, saat ini ada upaya memasukkan ideologi komunis di kalangan milenial. “Melalui konser musik maupun acara-acara yang digandrungi anak muda,” jelas Muslim.

Muslim mengatakan, rakyat Indonesia tidak terlalu fokus dalam menghadapi gerakan komunis.

Baca juga:  Tokoh NU: Baca Al Qur'an di Malioboro Norak