Asyik Indehoi di Mobil, Pasangan ASN Ini Pingsan & Setengah Telanjang

Satu video viral yang menggambarkan satu pasangan lelaki dan perempuan ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri beredar di media sosial (medsos). Pasangan yang diduga Aparat Sipil Negara (ASN) tersebut ditemukan dalam kondisi setengah bugil dengan mulut berbusa.

pasangan tersebut ditemukan warga di dalam mobil yang tengah berhenti di Jalan Pabrik Benang, Kisaran pada Kamis (4/6/2020) sekira pukul 23.00 WIB.

Saat ditemukan, kondisi laki-laki tersebut duduk agak miring. Sementara yang perempuan terbaring dengan pakaian tersingkap (setengah telanjang).

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakannya, petugas yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi dan memeriksa mobil tersebut.

“Mobil tersebut dalam keadaan terkunci dari dalam. Petugas lalu memecahkan kaca samping untuk membuka pintu,” katanya, Jumat (5/6/2020).

Setelah kaca berhasil dipeacahkan, petugas menemukan dua orang tak sadarkan diri di dalam mobil. Kedua korban ditemukan mengeluarkan buih dari mulut. Namun, pihaknya tidak menemukan obat-obatan ataupun sejenis narkotika.

“Belum diketahui penyebab kedua korban tidak sadarkan diri, menunggu hasil pemeriksaan medis,” ujarnya.

Kemudian, keduanya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum HAM Simatupang Kisaran. Tetapi hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan medis untuk mengetahui penyebab korban tidak sadarkan diri.