by

SBK: New Normal dengan Mengganti Pemimpin Abnormal

Rakyat menginginkan new normal dengan mengganti pemimpin yang abnormal sehingga masyarakat menjadi normal dan waras kembali.

Demikian dikatakan pengamat seniman politik Mustari atau biasa disebut Si Bangsat Kalem (SBK) dalam pernyataan kepadaa suaranasional, Rabu (3/6/2020).

Kata SBK, setiap kebijakan petruk pemimpin abnormal berpotensi menghancurkan masa depan rakyat karena berselimut tembok kekuasaan yang belum diketahui keberpihakannya kepada rakyat.

“Konflik terhadap kebijakan yang menyimpang dari orang yang normal dan menyimpang dari konstitusi memunculkan paradigma baru yang menegankan terutama meresahkan rakyat tanpa tanggung jawab,” paparnya.

Baca juga:  Militer Bisa Ikut Pemberantasan Terorisme, Ini Alasannya

SBK mengatakan, kepala pemerintahan yang normal pasti bijak dan berani membela rakyat, penyelamatan negara yang diutamakan. “Bukan menghindar dari pemakzulan untuk menghindari tanggung jawab penggarongan kekuasaan,” paparnya.

Ia menegaskan, pemimpin petruk abnormal lebih condong menyengsarakan rakyat. “Pemimpin yang mati suri dalam hidup. petruk abnormal perlu diganti,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed