Politikus Gerindra Serang PKS dan Demokrat


Politikus Gerindra Habiburokhman menyerang PKS dalam kasus korupsi sapi dan Demokrat kasus Wisma Atlet Hambalang.



Di manapun posisi yg penting berbuat u rakyat. kayak Pak Prabowo seh selamtkan puluhan triliyun uang rakyat. jangan malah korupsi sapi atau wisma atlit,” kata Habiburokhman di akun Twitter-nya @habiburokhman.





Habiburokhman berkomentar seperti itu menanggapi akun Twitter @rief_mat: “Ikut ke mana, bang? Gabung ke pemerintah? Ga dehh. Kan dlu udah janji jadi oposisi sampe gebrak2 podium,” ujarnya.



Baca juga:  Politikus PSI Muannas Alaidid Dukung Luhut Polisikan Said Didu

Pernyataan Habiburokhman itu mendapat kritikan tajam dari banyak warganet di antaranya @yohandewa: “Mulut lo kampungan amat!! Timbul tenggelam kek taik lo?? Salam buat yg sdh dibela sama yg mati ditembak, dihancurkan kepalanya, pada tragedi Mei tahun lalu!! ketika rakyat membela panutannya, wlpn akhirnya panutannya meninggalkan dan mengkhianati mereka!! Makan tuh duit rakyat!!”



Akun Twitter @rifai_ahmad79 ikut mengkritik Habiburokhman: “Yg membantu menaikan pamor dan memposisikan prabowo dan Gerindra itu tak lepas dari peran PKS, dan saya ikut andil di dalamnya. Anda mau tau brp puluh juta uang pribdi yg saya keluarkan u/ kalian? Hampir 50 juta !”

Baca juga:  Pengamat: Ratna Sarumpaet Punya Misi Khusus Jatuhkan Prabowo