Serang Demokrat, Politikus Gerindra Beberkan Fakta Era SBY Banyak Aktivis Dipenjara

Politikus Gerindra Ali Lubis melalui akun Twitter-nya @AliLubisACTA membeberkan fakta di era Pemerintahan Susilo Bambang (SBY) banyak aktivis yang dipenjara.

Ali Lubis menunjukkan berita dari detik.com 22 Mei 2018 berjudul “PD: Zaman SBY, Habib Rizieq Jadi Terpidana”

Selain itu, Ali Lubis menunjukkan berita dari tempo 4 Desember 2013 berjudul “Demo SBY, 8 Aktivis PMII Madura Ditangkap”

Ia juga menunjukkan politikus Gerindra Ferry Juliantoro di penjara ketika SBY berkuasa dengan menyeratakan berita dari detik 8 April 2009 berjudul “Ferry Juliantono Divonis 1 Tahun Penjara”.

Baca juga:  Politikus Senior PDIP Bongkar Jokowi Merengek ke Megawati Agar Gibran Jadi Calon Wali Kota Solo

Ali membeberkan fakta tersebut untuk menanggapi kicauan politikus Demookrat Rachland Nashidik di akun Twitter-nya @RachlanNashidik. Cuma minta Jokowi mundur kok dipidana. Cuma bicara, sendiri, tak ada gerakan massa. Sedang kalian dulu demo berjilid jilid, dari 2007 hingga 2011, minta SBY diturunkan. Tak ada dari kalian dipidana. SBY pun tak bisa kalian jatuhkan. Ini cuma sendirian minta Jokowi mundur!” tulis Rachland.

Baca juga:  KH Said PBNU Nilai Melihat Film Porno Lebih Baik daripada Menonton Ceramah Provokatif, Neno Warisman: Hei Ulama, Makhluk Apa Kamu?