Menhan Prabowo: Mari Rayakan Hari Suci Ini dengan Penuh Khidmat


Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, juga menggemakan takbir seraya menyambut Idul Fitri 1441 H yang jatuh hari ini. Takbir itu diunggah Prabowo di akun media sosial miliknya.



“Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar, laa ilaha illallaahu wallahu Akbar Allahu akbar walillahil hamd,” ucap Prabowo lantang, Minggu (24/5).





Prabowo juga berpesan kepada masyarakat Indonesia agar dapat berkhidmat dalam merayakan Hari Lebaran meski dalam suasana pandemi Covid-19.



“Suasana Lebaran kali ini memang berbeda dari suasana Lebaran sebelum-sebelumnya. Pandemi yang sekarang kita hadapi, membuat kita tidak bisa merayakan Lebaran seperti yang biasa kita lakukan. Karenanya mari rayakan datangnya hari suci ini dengan penuh rasa khidmat,” kata Prabowo.



Prabowo mengamini jika tahun ini mungkin saja tak ada acara ziarah-ziarah ke tetangga maupun sowan ke para sesepuh dan keluarga yang lain. Namun dia meyakini bahwa hari kemenangan tetap harus disambut dengan penuh sukacita.



Prabowo juga memberikan penghormatan tertinggi kepada mereka yang berjuang di garda terdepan, dalam penanganan Covid-19.



“Teruslah bersemangat, kami semua selalu mendoakan dan mendukung kalian. Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kalian,” tegas Prabowo.



Tak lupa, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang tetap bersedia di rumah mengikuti anjuran pemerintah. Walau pun saya tau, itu juga tidak mudah.



“Puasa ibarat kawah candradimuka. Kita berharap setelah masa penggemblengan selama satu bulan, maka akan terbentuklah pribadi-pribadi yang tangguh nan bersih hatinya, yang mampu memberikan sumbangsih nyata bagi Indonesia Raya tercinta,” tegas Prabowo.



(Liputan6)