KGP: Semangat Idul Fitri Membebaskan Indonesia dari Cengkeraman Komunis Cina dan Taipan

Idul Fitri membawa semangat dalam membebaskan bangsa Indonesia dari cengkraman komunis cina dan taipan.

“Semangat Idul Fitri membawa bangsa Indonesia membebaskan dari cengkeraman komunis Cina dan taipan,” kata Ketua Front Pribumi Ki Gendeng Pamungkas kepada suaranasional, Sabtu (23/5/2020).

Kata KGP, selama satu bulan berpuasa, umat Islam harus mempunyai semangat dalam meraih kemenangaan dalam melawan kezaliman di bumi Indonesia. “Idul Fitri bukan hanya acara seremonial yang terlihat bermewah-mewah tetapi mempunyai makna mendalam dalam perjuangan melawan kezaliman,” jelasnya.

Baca juga:  Tolak Gugatan Usia Maksimal Capres 70 Tahun, PPJNA 98: Keputusan MK sesuai Aspirasi Rakyat

Menurut KGP, rakyat Indonesia harus diberi kesadaran akan bahaya komunis Cina dan taipan. “Komunis Cina dan Taipan ancaman nyata bangsa Indonesia,” papar calon Presiden Indonesia ini.

KGP mengatakan, cengkeraman komunis Cina dan taipan sudah terlihat di berbagai wilayah Indonesia. “Mereka ini dibantu para elit negara yang menjadi pengkhianat bangsa,” jelasnya.

Ia melihat rakyat sudah sadar akan bahaya komunis Cina dan taipan. “Beberapa warga mendokumentasikan kedatangan TKA Cina di berbagai bandara Indonesia. Dokumentasi ini bisa menjadi semangat perlawanan terhadap TKA Cina,” paparnya.

Baca juga:  Politikus PDIP Ini Bantah Terlibat Kasus Bakamla

Selain itu, KGP mengucapkan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.