Ustadz Tengku Zul Ajak Santri dan Kaum Muslimin Cari Satpol PP, Malah Dihujat


Aksi adu jotos antara Habib Umar Assegaf dengan petugas Satpol PP mendapat perhatian dari Sekjen MUI Ustadz Tengku Zulkarnain. Tak tanggung-tanggun, Tengku Zul meminta para santri dan umat muslim terutama yang berada di Bangil untuk mencari Satpol PP yang telah berani kontak fisik dengan Habib Umar Assegaf.



“Wahai para Santri Peantren di Bangil. Wahai para Guru Pesantren di Bangil. Wahai Kaum Muslimin di Bangil. Tidak bisa kah kalian mencari Satpol PP yg meninju dan menendang Habib Umar Assegaf Bangil? Serahkan ke Polisi dan proses hukum. Kemana harga diri kita dan Ulama kita?” tulis Tengku Zul di akun twitternya, @ustadtengkuzul.









Tak butuh lama, seruan dari Ustaz Tengku Zulkarnain tersebut langsung banjir komentar dan ribuan kali dishare para pengguna jejaring sosial tersebut. Dan kebanyakan para pengguna sosmed justru menghujat aksi Tengku Zul yang dianggapnya justru menjadi provokator.



“Jangan jadi provokator ini buktinya mentang-mentang menganggap dirinya ulama? Terus seenaknya terhadap petugas gitu dan kalau anda merasa ulama jangan bikin statement yang sifatnya provokasi. Anda tidak tahu permasalahannya jangan bikin resah negara yang anda lihat video sepotong potong,” tulis akun @RD-4WR212.







Jangan jadi provokator ini bukti nya mentang² menganggap diri nya ulama ? Trs seenak nya terhadap petugas gt….dan kl anda merasa ulama jangan bikin statement yg sifat nya Provokasi tad anda tdk tahu permasalahan nya jangan bikin resah negara yg anda lihat Video sepotong potong.



(Viva .co.id)


Baca juga:  Harun Masiku belum Ketemu, Politikus Demokrat Usul KPK Gelar Tahlilan & Pimpinan KPK Diruqyah