Pembunuh & Istri Hakim PN Medan Akui Sering Indehoi

Pembunuh Hakim Pengadilan Negeri Medan Jamaluddin, Jefri Pratama mengaku sering berhubungan badan (indehoi) dengan istri Jamaluddin, Zuraida Hanum.

Saat Hakim Anggota Imanuel Tarigan menyinggung adanya hubungan intim antara Zuraida Hanum dengan Jefri Pratama dalam sidang beragenda pemeriksaan terdakwa di Ruang Cakra Utama Pengadilan Negeri Medan, Jumat (15/5) dikutip dari CNN INdonesia.

“Pernah melakukan sesuatu (berhubungan intim) dengan Zuraida saat Jamal tak ada? Jujur kamu, soalnya ini di BAP kamu sudah jelas,” kata hakim Imanuel Tarigan.

Mendapat pertanyaan itu, Jefri pun mengaku pernah. “Pernah Yang Mulia ” ujarnya.

Jefri mengaku mengenal Zuraida yang merupakan istri dari Jamaluddin pada akhir 2018. Kemudian, pada Juni 2019, keduanya mulai berteman dekat. Apalagi setelah Jefri ikut membantu Zuraida mendirikan perusahaan.

“Dia (Zuraida) curhat kalau Jamal selalu mengkhianati dia, suka main perempuan perlakuan kasar. Waktu itu saya sempat bilang bersabarlah sebagai seorang istri. Alasan saya mau membunuh karena saya sayang sama dia (Zuraida),” paparnya.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Parada juga menanyakan apakah Jefri sering datang ke rumah Jamaluddin di Komplek Perumahan Royal Monaco Blok B No 22, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Medan. Jefri mengaku sering datang ke rumah itu.

“Pembunuhan itukan dilakukan di kamar Zuraida Hanum, kamu tau posisi kamar Hanum karena pernah datang ke rumah itu? Saudara jujur dulu, sudah berapa kali masuk kamar itu? Pernah melakukan campur dengan Zuraida? jujur!,” tanya jaksa.

“Sering,” ungkap Jefri.

Bahkan Jefri mengakui pernah berhubungan intim dengan Zuraida di dalam mobil di kawasan Medan Johor. Jefri tak membantah hal itu yang membuatnya semakin intim dengan Zuraida.

“Iya Yang Mulia, pernah kami di Johor begitu,” urainya.

Kemudian, dalam persidangan itu juga terungkap bahwa tak hanya mengiming-imingi uang Rp100 juta dan umrah, Zuraida secara pribadi sempat menjanjikan akan membelikan Jefri rumah di kawasan Citra Wisata Medan, mobil Pajero dan dibuatkan kantor advokat jika pembunuhan berhasil.