Positif Corona di Gresik Bertambah 1, Meninggal 1 Orang

Gresik– Kasus pasien terkonfirmasi positif Corona di Kabupaten Gresik, Jawa Timur bertambah lagi pada Kamis (7/5/2020). Selain itu, terdapat satu pasien positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19 yang meninggal dunia.

“Ada penambahan satu konfirmasi positif yang berasal dari Desa Karangandong, Kecamatan Driyorejo. Pasien ini merupakan kontak erat dari pasien positif covid sebelumnya. Saat ini beliau dirawat di salah satu RS Sidoarjo,” kata Kabag Humas Pemkab Gresik, Reza Pahlevi.

Selain itu, terdapat 1 pasien Corona meninggal dunia. Menurut Reza, pasien tersebut berasal dari Desa Randegansari, Kecamatan Driyorejo.

“Tambahan pasien konfirmasi positif meninggal. Beliau adalah positif Covid kita yang berasal dari Desa Randegansari, Kecamatan Driyorejo. Beliau meninggal di RS Surabaya,” ujarnya.

Dengan demikian, maka total kasus positif Corona di Kabupaten Gresik per hari ini, Kamis (7/5), mencapai 37 orang. Sedang pasien positif Corona yang meninggal mencapai 6 orang.

Kemudian, pasien sembuh sebanyak 8 orang. Sedangkan pasien Corona yang dirawat di rumah sakit sebanyak 23 orang, lalu orang dalam pemantauan (ODP) mencapai 1135 dan pasien dalam pengawasan (PDP) 158 orang. (RINTO CAEM)