Ramadhan Pertama, Habib Rizieq Dikaruniai Cucu Kembar


Kebahagiaan kini tengah melingkupi keluarga besar Habib Rizieq Shihab (HRS), imam besar Front Pembela Islam (FPI). Di hari pertama Ramadhan 1441 Hijriah atau 2020 Masehi, ia dikaruniai cucu kembar.




Cucu keenam dan ketujuh HRS itu lahir pada Jumat 24 April 2020 sekitar pukul 15.15 WIB. Cucu kembarnya itu adalah buah hati dari anak HRS dan suaminya, yakni Habib Alwi bin Hasan bin Smith dan Syarifah Aida binti Habib Rizieq Shihab.





“Alhamdulillah, Masya Allah Tabarakollah, telah lahir dengan selamat Cucu IB HRS ke 6 dan 7 yaitu Sayyid Hasan dan Sayyid Husein bin Smith (Kembar),” dalam cuitan @FpiMozaik dikutip VIVAnews, Sabtu 25 April 2020.





“Semoga keduanya dijadikan anak Soleh yang melanjutkan perjuangan datuknya. amiin ya Robbal Alamiin”.



Ucapan selamat dari berbagai kalangan bermunculan. Di antaranya dari anggota DPD RI Daerah Pemilihan DKI Jakarta yakni Fahira Idris. Ia mengucapkan selamat kepada ayah dan ibunya atas kelahiran anak kembar tersebut.



“Turut berbahagia. Saya doakan semoga ananda Sayyid Hasan dan Sayyid Husein bin Smith tumbuh sehat, cerdas, kuat, sholeh, berbakit dan bermanfaat bagi Umat, Nusa dan Bangsa. Al Faatihah,” tulis Fahira dalam akunnya, @fahiraidris.



(Vivanews)