Dukung Jokowi, Ruhut Nilai Najwa Tergelincir Istilah Mudik & Pulang Kampung

Ruhut Sitompul menilai Najwa Shihab telah tergelincir di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan istilah mudik dan pulang kampung.

Tergelincir nie ye dgn masalah Mudik & Pulang Kampung sepandai pandainya Tupai melompat sekali kali jatuh juga itulah nasib seorang pemandu acara terkenal Trans 7,” kata Ruhut Sitompul di akun Twitter-nya @ruhutsitompul.

Kata Ruhut, Presiden Jokowi menjelaskan istilah mudik dan pulang kampung secara benar.

Pak Joko Widodo menjelaskan dgn baik sekali perbedaan antara mudik dan pulang kampung Aku beri angka 100 MERDEKA,” jelas Ruhut.

Baca juga:  Pemuda Muhammadiyah Nilai Jokowi Punya Watak Rente

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengatakan arus masyarakat yang menuju keluar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) sebelum ada pelarangan mudik adalah kegiatan pulang kampung.

Hal itu dikatakannya saat ditanya jurnalis Najwa Shihab soal jutaan masyarakat yang berbondong-bondong mudik sebelum keluar pelarangannya, di acara Mata Najwa, di Trans 7, dalam wawancara ekslusif di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (21/4).

“Kalau itu bukan mudik, itu pulang kampung. Yang bekerja di Jabodetabek, di sini, tidak ada pekerjaan, mereka pulang,” jawab Jokowi

Baca juga:  Direktur Pascasarjana Unida Gontor: Perubahan Kurikulum Madrasah Bagian Proyek Liberalisme Agama