Jaringan LB Moerdani Berkuasa di Negeri Ini

Jaringan mendiang Jenderal (Purn) LB Moerdani sedang berkuasa di negeri ini melalui anak didiknya yang menduduki jabatan strategis.

“Jaringann LB Moerdani sangat kuat di negeri ini,” kata pengamat politik Muslim Arbi dalam pernyataan kepada suaranasional, Selasa (21/4/2020).

Menurut Muslim, LB Moerdani berhasil mendidik para kadernya untuk menduduki jabatan penting di negeri ini. “Pemikiran LB Moerdani jangka panjang, pemikiran dan ideologinya bisa dipakai anak didiknya,” paparnya.

Kata Muslim, kekuatan ideologi LB Moerdani didukung agama tertentu melalui lembga kajian strategis yang ada di Tanah Abang. “Sampai sekarang lembaga strategis ini masih tetap eksis dan mempengaruhi kebijakan publik dan pemerintahan,” ungkapnya.

Muslim mengatakan, kelompok Islam yang ada pemerintahan Jokowi tidak berdaya menghadapi jaringan LB Moerdani. “Prabowo yang katanya bukan bagian dari LB MOerdani juga tidak berdaya menghadapi jaringan LB Moerdani,” jelas Muslim.

Selain itu, ia mengatakan, jaringan LB Moerdani juga sudah menyiapkan untuk kekuasaan di 2024. “Mereka ini sudah menyiapkan pos-pos tertentu diisi kader dan jaringan LB Moerdani di pemerintahan 2024,” pungkas Muslim.