Pengamat: Rezim Jokowi Bodohi Warga dengan Memanfaatkan Dokter Hewan & Selebritis Tentang Corona

Rezim Joko Widodo (Jokowi) membodohi warganya sendiri dengan memanfaatkan selebritis dan dokter hewan untuk berbicara masalah virus corona baru (Covid-19).

“Ada selebritis dan dokter hewan berbicara masalah corona. Indikasi mereka influencer pemerintah untuk corona. Justru isinya membodohi warga,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Senin (20/4/2020).

Menurut Muslim, dokter hewan dan selebritis yang mengganggap remeh Covid-19 justru memunculkan masalah baru. “Warga tidak waspada terhadap Covid-19,” ungkapnya.

Kata Muslim, dokter hewan yang mengklaim ahli virologi dan selebritis diduga dibiayai pemerintah Jokowi untuk berbicara masalah Covid-19. “Harusnya pemerintah tidak perlu memanfaatkan influencer yang justru memunculkan masalah baru dalam mengatasi corona,” jelas Muslim.

Ia mengatakan, para dokter banyak mengkritisi ocehan dokter hewan dan selebritis tentang corona. “Saya lihat di Twitter, para dokter sudah mengingatkan publik untuk mewaspadai dokter hewan dan selebritis yang berbicara masalah corona,” pungkasnya.