Roy Martin Meninggal Dunia

Warga Desa Beber, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah bernama Roy Martin (28) meninggal dunia, Jumat (17/4).

Roy Martin meninggal dunia karena terjatuh saat membersihkan di rumahnya. Satu korban lainnya, Sabirin (50) hanya mengalami luka, kemudian dirawat di Puskesmas Peringgarata, Lombok Tengah.

Kapolsek Batukliang, Iptu Gede Gisiasa yang dikonfirmasi membenarkan adanya seorang warga yang meninggal dunia saat membersihkan sumur tersebut.

“Iya benar, korban saat ini sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” katanya, dikutip dari Viavnews.com.

Baca juga:  Janda Cantik Eks Model, Jual Rumah dapat dirinya, Tapi?

Ia mengungkapkan, kejadian bermula saat Roy dan seorang rekannya bernama Sabirin (50) membersihkan sumur menggunakan mesin pompa air yang dimasukkan dalam sumur dan digantung menggunakan tali.

“Sedangkan kedua korban dan saksi berada di atas, selanjutnya karena daya sedot mesin pompa air kurang, sehingga mesin air tersebut diangkat dan korban Roy Martin berusaha untuk turun ke dalam sumur dengan menggunakan tangga guna mengecek lumpur yang berada dalam dasar sumur,” ujarnya.

Pada saat korban berada di dasar sumur korban merasa pusing, berusaha naik ke atas dan minta tolong untuk memberikan tali. Namun sebelum tali sebut diberikan korban terjatuh lagi ke dasar sumur.

Baca juga:  Luhut Jemput Vaksin Corona di China, Wapres: Kalau Halal Bagus

Sabirin berusaha menyelamatkan korban, namun ikut terjatuh ke dalam sumur. Sabirin mengalami luka dan saat ini sedang dirawat di Puskesmas Peringgerata, Lombok Tengah.