by

Patung Raksasa Kwan Sing Tee Koen di Tuban Roboh, Ki Surau: Tanda Alam Kekuatan China di Indonesia akan Hancur

Patung raksasa Kwan Sing Tee Koen di Tuban, Jawa Timur roboh menjadi tanda alam kekuatan China di Indonesia akan hancur.

“Patung raksasa Kwan Sing Tee Koen roboh. Itu tanda alam kekuatan China di Indonesia akan hancur,” kata praktisi metafisika Ki Surau dalam pernyataan kepada suaranasional, Jumat (17/4/2020).

Menurut Ki Surau, keberadaan patung raksasa Kwan Sing Tee Koen sudah diprotes warga bahkan DPRD Tuban. “Namun tetap berdiri dan akhirnya roboh sendiri,” papar Ki Surau.

Kata Ki Surau, tanda alam ini sangat dipercaya warga China di Indonesia terlebih adanya virus corona. “Saat ini warga China mengalami kepanikan luar biasa,” papar Ki Surau.

Baca juga:  Aktivis Politik: Paduka Yang Mulia Jokowi, Presiden Terbaik Dunia dan Akhirat

Patung dewa perang Kwan Sing Tee Koen di Tuban, roboh, Kamis (16/4/2020). Patung hanya menyisakan kerangka dan bagian pedang, dengan material patung hampir semuanya roboh. Reruntuhan material patung tidak sampai menyebabkan korban jiwa.

“Saat ini, untuk kepentingan penyelidikan dan keselamatan orang, di lokasi kejadian kami pasang garis polisi,” kata Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono, saat meninjau lokasi runtuhnya patung.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed