Ahok: Driver Ojek Online Bisa Dapat Cashback 50 Persen saat Isi Bensin

Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengumumkan program untuk membantu para pengemudi ojek online, akibat COVID-19 alias virus corona. Dalam program itu, Pertamina memberikan cashback sebesar 50 persen dengan maksimal pembelian Rp 15.000 untuk 10.000 pengendara ojek online per hari.

“Untuk pembelian Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo dengan aplikasi MyPertamina,” kata Ahok melalui akun Instagram resminya, Senin (13/4).

1. Ada total hadiah miliaran rupiah

Ahok: Pengemudi Ojol Bisa Dapat Cashback 50 Persen saat Isi BensinKomisaris Utama Pertamina Basuki Tjahja Purnama (Ahok) datang ke Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin 9 Desember 2019 (IDN Times/Teatrika Handiko Putri)
Ahok mengatakan ada undian menarik lainnya yakni berupa total hadiah miliaran rupiah melalui program #BerbagiBerkahMyPertamina.

“Promo berlaku 14 April -12 Juli 2020,” tutur Ahok.

2. Harus unduh aplikasi MyPertamina

Selanjutnya, jika ingin mendapatkan promo dari program tersebut, pengemudi ojek online harus mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan pembayaran LinkAja.

Lakukan pembayaran dengan cara melakukan tranksasi nontunai di LinkAja melalui aplikasi MyPertamina. Pilih banner promo ojol lalu pilih tambah info lebih lanjut.

3. Cashback berupa saldo LinkAja

Lalu langkah selanjutnya, screenshoot dan unggah profil ojek online dan bukti pembayaran BBM, setelah itu masukkan nomor referensi yang tertera di aplikasi LinkAja.

Adapun nantinya cashback yang diberikan berupa saldo LinkAja yang akan diterima maksimal tujuh hari.

[idntimes .com]