by

Diancam Dipolisikan, Para Pengkritik Gandeng Pengacara Tantang Balik Ustadz Yusuf Mansur

Para pengkritik Ustadz Yusuf Mansur di antaranya HM. Joesoef, Darso Arief Bakuama menggandeng pengacara menantang balik pendiri pesantren Daarul Quran itu yang telah mengancam akan melaporkan keduanya ke polisi

“Cara yang dilakukan Yusuf Mansur melalui ancaman di instagram, kalau orang Indonesia sepeti ini runtuh demokrasi, kami tidak akan mundur, tidak selesai di dunia, diselesaikan diĀ  akhirat,” kata HM. Joesoef di YouTube berjudul “Bisnisnya Bermasalah, Yusuf Mansur Digugar Para Investor-IKAMI”

HM. Joesoef dan Darso Arief Bakuama menggandeng Ikatan Advokat Muslim Indonesia (IKAMI) dalam menghadapi ancaman Ustadz Yusuf Mansur.

Baca juga:  Politikus PDIP Tegaskan Protes Speaker Suara Azan Bukan Kejahatan

Kata HM. Joesoef, Oktober 2017, Ustadz Yusuf Mansur mengadakan jumpa pers dan dirinya hadir. “Ia akan kelilingg 8 kota untuk menjelaskan patungan yang dipersoalkan, tetapi hari yang ditentukan tidak ada aksi apa-apa, 2019 saya ingatkan, tetapi tidak jawaban serius dari Yusuf Mansur,” jelasnya.

Kejanggalan bisnis Ustadz Yusuf Mansur, membuat HM Joesoef melakukan investigasi dan ditulis dalam buku berjudul “Yusuf Mansur Obong”. “Saya bergerak nahi mungkar dalam bentuk menulis buku, saya tulis per item, buku ini bisa diuji publik secara terbuka, kalau saya dipertemukan satu forum, tetapi Yusuf Mansur selalu mengurunkan diri,” jelasnya.

Baca juga:  Minta Wartawan tak Kasih Panggung Yusril, Bentuk Ketakutan Ahok
Loading...
Loading...

loading...

News Feed