by

Aktivis Politik: Paduka Yang Mulia Presiden Jokowi Cepat Atasi Corona & tak Suka Penjarakan Aktivis

Paduka yang Mulia Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat cepat mengatasi virus corona baru (Covid-19) dan tidak suka memenjarakan aktivis yang suka mengkritik penguasa.

Demikian dikatakan aktivis politik Rahman Simatupang dalam pernyataan kepada suaranasional, Rabu (8/4). “Hebatnya yang mulia, sejak ada virus corona, sudah kasih diskon tempat wisata agar ramai dikunjungi wisatawan,” ungkapnya.

Kata Rahman, Yang Mulia Presiden Jokowi mengumumkan Indonesia tidak termasuk 10 negara besar terkena virus corona. “Strategi Yang MUlia Pak Jokowi atasi corona membuat petugas medis sangat senang,” ungkapnya.

Baca juga:  Serba-serbi Mubes MKGR ke VIII

Menurut Rahman, rakyat Indonesia tidak perlu protes dan kufur nikmat terhadap langkah Yang Mulia Presiden Jokowi. “Kalaupun ada berita petugas medis yang meninggal itu sudah takdir. Pemerintah tidak bisa disalahkan,” ujarnya.

Selain itu, Rahman mengatakan, aturan Kapolri yang memenjarakan penghina Presiden dan pejabat saat Corona bukan atas perintah Yang Mulia Presiden Jokowi. “Yang Mulia itu Presiden Jokowi, baik hati dan tidak sombong,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed