by

Ngeri, Ini Dia Menteri Jokowi yang Suka Mabuk & Main Cewek

Ada seorang menteri di jajaran kabinet Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang suka mabuk dan main perempuan.

“Seorang Menteri tiap malam hidup mabuk2an, minum2an Keras & Cewek jadi Pejabat NKRI,” kata mantan komisioner Komnas HAM Natalius Pigai di akun Twitter-nya @NataliusPigai2.

Kata Natalius Pigai, ciri menteri yanng suka mabuk dan main perempuan ini suaranya-serak “Atasan & Ketua Umum Partai jg tahu, bicara jg kelihatan, suaranya serak2,” ungkapnya.

Twitter

Menurut Natalius Pigai, pejabat publik sekelas menteri harusnya mental dan moralnya terjaga. “Kebijakannya jurus MABUK & tak WARAS! Pejabat Publik wajib dikritik dari kompetensi Mental dan Moralitas!” tulis Natalius Pigai.

Baca juga:  Pecah Belah Bangsa, Aktivis Katolik: Penegak Hukum Harus Hentikan Abu Janda

Ia mengaku membenci pemabuk. Ketidaksukaannya kepada pemabuk ini dibuktikan dengan secara sengaja memenjarakan adik kandungnya sendiri pada tahun 2004 lalu. Saat itu ia mendapati adik kandungnya sedang minum minuman keras.

“2004 adik kandung saya penjarakan karena ketahuan Minuman Keras sewaktu saya dan Yacob Nuwa Wea Kunjungi Nabire Papua. Silakan tanya Sipir Penjara. Namanya “Pigome” di Nabire Papua,” ujar Natalius Pigai dalam pesan WA

Loading...
Loading...

loading...

News Feed