Luhut Mulai Ada Tandingannya

Luhut Binsar Pandjairan mulai ada tandingannya ketika mengancam putra Makassar yang juga mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu dengan melaporkan ke polisi.

“Said Didu mendapat dukungan banyak tokoh nasional dalam menghadapi Luhut,” kata aktis yang juga Ustadz Kampung Moh Naufal Dunggio kepada suaranasional, Ahad (5/5/2020).

Kata Naufal, publik ingin melihat keberaniaan Luhut melaporkan Said Didu ke polisi. “Luhut mantan jenderal Kopassus bisa dianggap ayam sayur jika tidak berani melaporkan langsung Said Didu,” ungkapnya.

Baca juga:  PPJNA 98: Rencana Rusuh, Ada Informasi Pasukan Siluman Loyalis Gatot Menyusup di Demo Buruh Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja

Kata Naufal, Luhut yang mempunyai jabatan Menko Maritim dan Investasi dan kewenangannya mirip perdana menteri harus berani melawan Said Didu yang didukung banyak tokoh nasional.

“Mumpung kau Opung lagi berkuasa maka kerahkan semua kekuatanmu untuk melibas habis mereka-mereka yang tidak suka dengan sepak terjangmu. Para pendukungmu dari kalangan cebong pasti tidak membiarkan kamu sendiri Opung. Sudah pasti kita rakyat hanya akan wait and see serta menjadi penonton setia dengan situasi ini,” pungkasnya.

Baca juga:  Sunny Pasang Badan untuk Amankan Ahok