by

Luhut Siapkan Grand Skenario Ahok Menjadi Presiden Indonesia

Luhut Binsar Pandjaitan mempunyai grand skenario menjadikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Presiden Indonesia.

Demikian Mantan Ketua Umum Serikat pekerja Perusahaan Listrik Negara (PLN) Ahmad Daryoko dalam artikel berjudul Si “Opung” tengah Siapkan Grand Skenario untuk RI 1.

Kata Ahmad Daryoko, untuk memuluskan grand skenario itu, Luhut menjabat Menko Maritim dan Investasi serta mempunyai kewenangan berlebih.

“Si Opung siapkan proyek pindah ibu Kota sebagai “modus” agar Ahok menjadi Pimpro sekaligus sebagai Kepala Badan Otorita Ibu Kota Baru. Sehingga dari situ tiap hari AHOK diliput oleh media cetak maupun elektronik sehingga menjadi “Media Darling” dan terkenal,” ungkapnya.

Baca juga:  Menteri Jokowi Salahkan Penutupan Gang Dolly

Menurut Ahmad Daryoko, proyek pemindahan ibu kota meskipun belum ada UU nya, tetapi dengan mantap Presiden Jokowi mengumumkan didepan Sidang Umum MPR RI saat pelantikan Presiden 2019 – 2024, dengan total biaya Rp 466 triliun.

“Semuanya mengindikasikan kalau proyek ini di bangun dengan EPC System China (biaya China, Konsultan China, Kontraktor China, Tenaga Kerja China, Material China) yang schedulle nya pun tidak jelas ! Persoalan mangkrak atau tidaknya proyek ini itu tidak penting ! yabf terpenting sudah bisa menjadikan Ahok agar terkenal dan menjadi RI 1,” jelasnya.

Baca juga:  Mantan Anggota DPR: Para Koruptor Berkumpul di Kubu Jokowi

Skenario selanjutnya, menurut Ahmad Daryoko, disiapkan juga agar DPR RI menyiapkan UU Pemilu yang pro Ahok

“Memilih jajaran KPU yang nantinya pro Ahok juga dan “anti demo”. Kalau perlu pengumuman Pilpres nantinya dilakukan jam 02.00 pagi seperti Pilpres 2019,” jelasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed