Anulir Kebijakan Jokowi Terkait Ojol, Staf Pribadi SBY: Fadjroel Kualitas Presiden

Fadjroel menunjukkan kualitas sebagai presiden karena bisa menganulir kebijakan Presiden Jokowi terkait penangguhan kredit buat pengemudi ojek online (ojol).

“Ini baru Jubir dgn kualitas Presiden. Jelas Pak Jokowi gak salah pilih,” kata Staf Pribadi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Ossy Dermawan di akun Twitter-nya @OssyDermawan.

Ossy mengungkapkan seperti itu menanggapi berita dari tribunnews berjudul “Jubir Presiden Anulir Kebijakan Penangguhan Kredit Jokowi, Ojol Tidak Bisa Andalkan Pidato Jokowi”

Kata Ossy, Fadjroel yang bisa menganulir kebijakan Presiden Jokowi menjadi kuda hitam capres 2024. “Tahun 2024, Fadjroel bisa jadi kuda hitam Capres ?,” ungkapnya.

Baca juga:  Demo Bayaran Pendukung Jokowi di Bawaslu, Ibu-ibu Minta Setop Politisasi Emak-emak

Juru Bicara Presiden Joko Widodo, Fadjroel Rachman menegaskan, relaksasi kredit yang diumumkan Presiden lebih diutamakan kepada masyarakat yang sudah dinyatakan sebagai pasien positif Covid-19.

Relaksasi kredit ini sudah diatur dalam Peraturan OJK (POJK) Nomor 11/POJK.03/2020.

“Sasaran utama penerima POJK adalah individu yang telah positif Covid-19 baik yang telah isolasi di Rumah Sakit dan yang melakukan isolasi mandiri,” kata Fadjroel dikutip Kompas.com pada Minggu (30/3/2020).

Baca juga:  Aktivis Malari 1974: Keadilan tak Ditegakkan, Indonesia di Ambang Kehancuran