Prabowo: Saat Ini Kita Harus Saling Dukung, Bukan Cari Kelemahan dan Saling Kritik


Menteri Pertahanan Prabowo Subianto meminta semua pihak di Indonesia bekerja sama dan saling membantu dalam menghadapi wabah Covid-19.



Ia mengatakan, saat ini bukan waktunya untuk mencari kelemahan masing-masing dan saling mengkritik, tetapi harus bersatu dan saling membantu.





“Kita harus bekerja sama dengan baik, kita harus mendukung, kita harus saling membantu dan tidak boleh kita saling mencari-cari kelemahan atau mengkritik,” kata Prabowo saat meninjau alat kesehatan yang baru diambil dari China di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (23/3/2020).





“Ini bukan saatnya kita saling mencari kelemahan masing-masing. Ini saatnya kita bersatu,” sambungnya.




Prabowo pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi membantu pemerintah dalam menghadapi wabah Covid-19.




Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Chiba yang telah membantu Indonesia dalam memenuhi kebutuhan alat-alat kesehatan




Termasuk kepada TNI yang telah mengerahkan pesawatnya untuk mengambil alat-alat kesehatan di China




“Karena itu hari ini kita berterima kasih kepada semua unsur yang bekerja sama dan berterima kasih kepada pemerintah RRT (Republik Rakyat Tiongkok) yang memfasilitasi semua gerakan (pemenuhan kebutuhan alat kesehatan),” ujar Prabowo.




“Kita ucapkan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan dan investor yang peduli, kita ucapkan terima kasih kepada TNI dan jajarannya yang menunjukkan sikap yang berani, gagah yang berkorban,” lanjut Ketua Umum Partai Gerindra itu.




[Kompas]


Baca juga:  Ketidakpuasan Dikelola secara Postif akan Mengarahkan Perubahan Luar Biasa