by

Ki Gendeng Pamungkas: Saat Ini Komunis Bangkit Persis Pra G30S PKI 65

Supaya khalayak ramai tahu bahwa roh perjuangan Front Pribumi lahir sejak 1972. Ia lahir bersamaan dengan kekuatiran kami, para pribumi rempah terhadap fenomena yang ada pada bangsa ini yang minder bila berhadapan dengan bangsa China.

“Yang lebih parah lagi sikap bangga bagi sebagian anak bangsa ini yang bangga bila ngebabu pada China. Baik itu dilakukan oleh rakyat biasa maupun oknum aparatus yang tunduk hormat pada cina. Sehingga terkesima dengan larinya Eddy Tansil dengan membobol 1,2 triliun uang Bapindo, hingga ribuan triliun lainnya yang dirampok oleh Taipan Hitam Cina saat krisis ekonomi mulai terjadi 1997 / 1998,” tutur Ki Gendeng Pamungkas (KGB), Kamis (13/2) sore di Bogor.

KGP melihat pengaruh komumis China lebih berbahaya dibanding pengaruh komunis Soviet. Mengapa begitu? Karena bangsa Soviet atau bangsa Rusia hanya segelintir di Indonesia bila tidak mau dibilang hanya hitungan jari. Sedangkan bangsa China berkembang bak belalang di sawah.

Baca juga:  Iuran BPJS Kesehatan Naik, Aktivis Malari 74: Rezim Jokowi Mencekik Rakyat

“Saya ingat betul istilah kadrun sudah muncul pra 1965. Saat itu Islam diplekotho Pemerintah diam saja. KADAL GURUN (KADRUN) adalah idiom orang-orang PKI bila ingin menyebut umat Islam,” kata KGP.

Meski kini sudah 6 tahun sampai dirinya tak nonton TV, tak baca Koran, tak mendengar radio, namun demikian sesungguhnya saya mengamati dengan seksama istilah KADRUN yang rame…belakangan ini..!GP terkekeh mengatakan menahan rasa lucu.

“Saya tak hendak bicara politik…. Tetapi istilah ini pernah saya dengar saat masih kecil dulu. Saya bersyukur karena orang tua-tua sekitar saya bercerita tentang PKI 1965,” kata KGP lebih lanjut.

Baca juga:  Jangan Hanya MCA, Jubir Era Presiden Gus Dur: Menunggu Bareskrim Jerat Penjahat Impor Beras yang Resahkan Petani

Bahwa siapa saja yang menghalangi sepak terjang PKI harus dilenyapkan termasuk 7 setan desa. Kelompok yang diidentifikasi PKI sebagai 7 setan desa tersebut adalah:

“Lara Kyai/ Ulama, Guru ngaji, Santri, Lurah/ Kepala Desa, Pedagang, aktivitis Islam, dan Pamong Praja.

Para Kyai/ Ulama, Guru ngaji, Santri inilah yang mereka sebut Kadal Gurun alias KADRUN yang harus dibasmi (disembelih).

Kalau istilah KADRUN ini sekarang muncul lagi…. maka WASPADALAH…! WASPADALAH…..!! WASPADALAH ..!!!

“SIAP2 GANYANG PKI !!!* Kami dari Front Pribumi sudah siapkan pasukan senyap militan yang akan mendahului mereka melakukan niatnya dalam memerangi umat Islam,” kata KGP.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed