Politikus Demokrat Sebut PDIP ‘Nggedabrus’

Politikus Partai Demokrat Jansen Sitindoan mengkritik keras sikap PDIP yang mempersoalkan pencabutan BBM ketika SBY berkuasa. Padahal saat PDIP berkuasa, BBM dan kebutuhan rakyat lainnya dicabut subsidinya.

“Ketika dibandingkan setelah berkuasa skrg, hanya 3 kata dari saya: Nggedabrus poll iki!!,” kata Jansen di akun Twitter-nya @jansen_jsp.

Jansen berkomentar seperti itu dengan membagikan video pernyataan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto yang menolak pencabutan subsidi BBM ketika SBY berkuasa.

Kata Jansen, sikap PDIP saat ini tidak sama ketika masih berada di oposisi. “Bahasa tinggi menjulang tinggi setelah pegang kekuasaan NOL BESAR. Tonton ajalah sendiri,” jelasnya.

Jansen mengatakan, nggedabrus itu bahasa Suroboyo’an yang artinya omong kosong pembual.

Kicauan Jansen mendapat banyak respon dari warganet terlihat ada 338 yang mengomentari, 824 meretweet dan 1973 menyukai.

“Melihat video ini, hancur benar pak SBY ketika itu digempur kiri kanan. Pdhl setelah berkuasa apa yg disampaikan ini tak bisa dibuktikan. Malah bukan BBM saja, yg lain²pun ikutan naik. Sehat selalu pak @SBYudhoyono. Bapak tetap yg terbaik. Biarlah waktu yg akan membuktikannya.?,” pungkas Jansen.