Sindikat Bandit Motor dan Penadah asal Surabaya Digulung di Mojokerto

Dua bandit pencuri motor dan handphone (HP) di Dusun/Desa Kembangsri, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, akhirnya ditangkap. Selain itu, polisi juga menangkap tiga orang penadah barang hasil kejahatan dua bandit tersebut.

Dua bandit itu bernama Abdul Kholik (30), warga asal Kalianak, Surabaya yang berperan sebagai eksekutor dan Irwan Priyanto (33) warga asal Bubutan, Surabaya selaku joki. Kedua bandit ini ditembak kakinya oleh Tim Unit Resmob Satreskrim Polres Mojokerto.

Baca juga:  Polisi Razia Pabrik Nata De Coco Dicampur Pupuk Urea

Setelah menangkap kedua bandit, tim tersebut akhirnya menangkap tiga penadah yaitu Mahfud (30) asal Krembangan, Surabaya serta Mat Kusaeri (45) dan Sahid (33) Asemrowo, keduanya asal Asemrowo, Surabaya.

Kapolres Mojokerto AKBP Feby Hutagalung mengatakan, kedua pelaku berkeliling mencari sasaran dari Surabaya menuju Sidoarjo, lalu mendapat sasaran di Ngoro.

“Kedua pelaku menggunakan motor untuk mencari sasaran. Keduanya menyasar orang yang terlelap tidur di warung-warung dan rumah,” terang Feby, Rabu (29/1/2020).

Feby menambahkan, di TKP Ngoro, kedua pelaku berhasil menggasak handphone dan motor Suzuki Satria FU milik Muhammad Fernando, yang saat itu sedang tertidur lelap.(RINTO SEMBODO)

Baca juga:  SMP Muhammadiyah 1 Kudus Adakan Lomba Spemution Codelicious 2023