Anies Bantu Punguti Lumpur, Warga DKI: Gubernur Gue Nih, Good Bener!

Bagi masyarakat terdampak banjir, setelah banjir surut sejatinya pekerjaan mereka belum tuntas. Sebab masih harus sibuk berbenah membersihkan tempat tinggal dari lumpur akibat banjir.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang ikut turun tangan bersama personel dari TNI-Polri serta dibantu petugas dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), tenaga medis dari PMI melakukan kerja bakti di RT 09/ RW 07 Kelurahan Makasar, Jakarta Timur.

Baca juga:  Terlibat Penipuan, Kepala Desa Langgardalem Tegaskan Sumarno Bukan Warganya Hanya Domisili

Dengan menggunakan rompi bertuliskan BPBD, Anies rela berkotor-kotoran demiki ikut gotong royong bersama warga membersihkan lumpur yang cukup tebal.

Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL, warga tampak berbahagia kedatangan Gubernur Anies dan antusias membantu membersihkan lingkungan.

Bahkan salah seorang warga bernama Rodiah meluapkan kebahagiaannya dengan berteriak keras lantaran senang dipimpin sosok seperti Anies Baswedan.

“Gubernur gue nih! Sehat-sehat terus ya pak, selalu dalam lindungan Allah. Saya warga Kampung Makassar RW 7. Good, good, good bener good!” ujarnya sembari merekam momen heroik itu dengan ponsel miliknya.

“Ini saya lagi siaran langsung (Instagram) good, good bener, gubernur DKI rasa presiden, mantap,” tutupnya

[rmol.id]