Pemilik Warung Kopi di Gresik Ditemukan Meninggal

Gresik- Anggota Polsek Duduk Sampeyan mendapatkan laporan dari masyarakat pemilik warung seorang perempuan mati mendadak di dalam sebuah warung jl. Raya palebon Ds Tambakrejo Kec.Duduk sampeyan Kab.Gresik Senin (30/12//2019) pukul 14.00 Wib

Mendapatkan laporan dari masyarakat dipimpin langsung Waka Polsek Duduk Sampeyan IPTU Sholichin bersama anggota Aiptu Prayit mendatangi TKP tepatnya diwarung milik sdri Mujiati yang berada di jl. Raya bunderan Palebon Ds. Tambakrejo Kec Duduk spyn- Gresik, seorang perempuan kondisi terbaring di tempat tidur, menggunakan jaket motif kotak- kotak dan mengenakan daster warna hijau muda An. Rahayu Astutik, Perempuan, Nganjuk (pemilik warung), 21 Agustus 1960, Swasta, Islam, Ds. Nglawak Rt 002 Rw 003 Kec. Kertosono Kab. Nganjuk Dalam keadaan meninggal dunia

Pada hari Senin tanggal 30 Des 2019 sekira pukul 11.30 Wib saksi Sdri Mujiati datang kewarung sdri Rahayu Astitik pada saat itu kondisi sedang sakit di warungnya seorang diri.

Selanjutnya Sdri Mujiati mengajaknya ke warung miliknya untuk dirawat di warungnya, sdri Mujiati menanyai sdri Rahayu Astutik apa yg dia keluhkan yang dikeluhkan sakit pada dadanya dan semalam belum makan sesampainya di bawah ke warung sdri Mujiati memberinya makan serta merawatnya dan selanjutnya sdri Rahayu Astutik ijin mau istirahat dan tidak lama dia istirahat sdri Rahayu Astutik kejang – kejang karena takut saya panggil Sdri Aripah dan Sdr Rudi Hartono untuk menemani dan kemudian dipanggilkan dokter terdekat yaitu dokter wid setelah di cek dokter wid ternyata sdri Rahayu Astutik sudah tidak bernyawa/ meninggal dunia selanjunya sekitar pukul 14.00 Wib dilaporkan di Polsek Duduk sampeyan.

Posisi mayat meninggal dalam keadaan tidur memakai jaket kain motif kotak-kotak mengenakan daster warna hijau muda, selanjutnya menunggu tim identifikasi Polres Gresik, kemudian korban dibawa ke RS. Ibnu Sina Kab. Gresik untuk dilakukan visum et repertum, Kegiatan identifikasi dipimpin langsung oleh Iptu Sholichin.(RINTO SEMBODO)