Pelita Academy Lamongan Gelar Lomba Peringati Hari Ibu

Untuk memperingati hari ibu secara simbolik banyak cara yang dilakukan oleh khalayak ramai. Tidak kecuali yang dilakukan oleh Pelita Academy Lamongan.

Pelita Academy Lamongan menggelar lomba karaoke dan keterampilan menghias buah, Ahad (22/12/2019).

Bertempat di gedung Plaza Indah lantai 2, Lamongan komunitas ini menggelar satu acara berupa lomba karaoke yang juga menghadirkan Harianto yang dikenal sebagai master dangdut di lingkungan masyarakat Lamongan.

Widhi Harjanto selaku ketua Pelita UMKM Lamongan sekaligus juri lomba bersama Cristina salah satu aktris dangdut Lamongan menyatakan agenda ini dimaksudkan agar memberi warna dan pelajaran juga kepada putra putri Lamongan agar tidak mengesampingkan peran ibu.

Setelah melaksanakan lomba yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB akhirnya terpilihlah para pemenang yaitu juara 1. Dian Haris (no 43), juara 2 Bunda Laila (no 51), juara 3 diraih Herry (no. 40).

Selepas pemberian hadiah kemudian acara diteruskan dengan atraksi menghias buah dengan dipahat.

Acara yang digelar dan mendapat sambutan positif dari kalangan ibu dan remaja millenial ini diharapkan memberikan semangat peringatan hari ibu lebih bermakna. (Yunus Hanis Syam)