by

Tablig Akbar Milad Muhammadiyah 107 di Lamongan

Lamongan, Ahad 15 Desember 2019 bertempat di alun-alun kota Lamongan digelar acara besar dalam rangka milad Muhammadiyah ke 107 yang dihadiri kurang lebih 8000 simpatisan Muhammadiyah di Lamongan.

Tabligh Akbar yang menghadirkan Ketua Umum PP Muhammadiyah yaitu Prof Dr Haedar Nashir MSi dengan tujuan menginformasikan kepada segenap warga Lamongan tentang Muhammadiyah dan apa yang telah dilakukan bagi bangsa.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Lamongan, Ketua MUI Lamongan, Pengurus PCNU Lamongan, Pengurus LDII Lamongan dan segenap 10 ribuan simpatisan warga Muhammadiyah di Lamongan.

Baca juga:  Nasihat Kapolri ke Taruna Akpol: Jangan Lupa Katakan Tolong, Maaf dan Terima Kasih

Bupati Lamongan H Fadhli menyatakan, “Saya tidak malu jika dikatakan bahwa Muhammadiyah lebih maju daripada pemerintah daerah Lamongan. Karena itu bukti nyata.”

Pada kesempatan Haedar Nashir menyampaikan tausiahnya juga meresmikan 6 buah amal usaha Muhammadiyah, berupa Rumah Sakit, Perguruan Tinggi dan beberapa amal usaha lainnya.

Pada kesempatan tersebut telah menyampaikan selamat Milad 107 dari pemerintah daerah Lamongan, segenap pengurus Cabang NU Lamongan, Komandan Kodim 08 Lamongan, jajaran Polres Lamongan. (Yunus Hanis Syam)

Loading...
Loading...

loading...

News Feed