Kemenag Tugasi Baznas Kejar Target Zakat Rp217 T, Rezim Jokowi Mau Duitnya Umat Islam & Tolak Ajaran Syariahnya

Rezim Joko Widodo (Jokowi) hanya mau duitnya umat Islam saja dan tidak mau menerapkan syariah di mana Kemenag meminta Baznas Kejar Target Zakat Rp217 Triliun.

“Kemenag minta Baznas kejar target zakat 217 triliun artinya Rezim Jokowi hanya mau duitnya umat Islam saja ketika diminta untuk menerapkan syariah Islam menolak,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Senin (9/12/2019).

Menurut Muslim, kontribusi umat Islam terhadap bangsa dan negara Indonesia sangat besar namun dicurigai sebagai radikal. “Bahkan materi jihad dan khilafah saja dihapuskan. Padahal kajian jihad dan khilfah ada di kitab-kitab karya ulama yang diajarkan di pesantren,” papar Muslim.

Baca juga:  Semua Atribut Partai dan Paslon di Gianyar Dicabut, Sedulur Jokowi: Buzzer Ganjar Fitnah Jokowi

Kata Muslim, umat Islam bisa membayar zakat melalui ormas Islam. “Umat Islam lebih percaya bayar zakat melalui ormas Islam atau memberikan secara langsung kepada yang berhak,” jelasnya.

Muslim meminta Rezim Jokowi tidak mencurigai umat Islam dengan tudingan radikal. “Isu radikal hanya propaganda barat untuk menyudutkan umat Islam,” pungkasnya.