by

PSHT Tikung Ujian Kenaikan Tingkat di Sukobendu

Minggu tanggal 1 Desember 2019, bertempat di lapangan sepak bola desa Sukobendu, Mantup, Lamongan tampak lebih kurang 89 putra-putri berpakaian hitam-hitam membentuk beberapa lingkaran dengan di tengahnya tampak 2 orang bertarung.

Kegiatan ini rupanya sudah mendapat ijin dari pihak polres tikung dan polres Mantup. Terbukti kedua belah pihak telah menghadirkan beberapa personil untuk menjaga agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Tito S saat diwawancarai Monalisa menyatakan memang izin pelaksanaan telah mendapat persetujuan. Sementara pak Fifin sebagai wakil dari Polres Mantup lebih banyak tidak berkomentar.

Baca juga:  Pemerintahan Jokowi akan Hidupkan Rel Kereta Kawasan Kudus dan Sekitarnya

Dilain pihak Moh Kobar sebagai kepala rombongan dan ketua cabang PSHT Tilung menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu agenda kenaikan tingkat bagi anggota dan sosialisasi kepada masyarakat.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB selain acara pembukaan, dilanjutkan tes tulis, terakhir pertarungan antar anggota sesuai dengan urutan, pada akhirnya diadakan istirahat, sholat dan makan. Sebagai penutup dilaksanakan kerja bakti bagi seluruh peserta untuk bersih-bersih di lingkungan desa Sukobendu.

Acara ini merupakan kegiatan positif dalam rangka pembinaan generasi muda untuk ikut memberikan kemanfaatan bagi masyarakat, peningkatan prestasi dan potensi diri, serta salah satu bentuk program dini dalam penjagaan lingkungan masyarakat dan ketahanan nasional. (Yunus Hanis Syam)

loading...

Loading...

News Feed