Dibuka Asisten 1 Bupati Tubaba, Dai Nafidz Juara Lomba Dacil LASQI

Muhammad Nafidz Aulia Avicenna Madani, Santri Pondok Modern Al-Furqon Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berhasil menjadi yang terbaik dalam lomba Dai dan Daiyah Tingkat Kabupaten yang di selenggarakan oleh LASQI, di Balai sesat Agung Bumi Gayo Komplek Islamic Center Kelurahan Panaragan Jaya, Kamis (14/11).

Kegiatan dibuka oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten (Tubaba), Agus Subagio ini dihadiri oleh Ketua Harian DPD LASQI Tubaba Dra. Devianti Fauzi Hasan serta Sekretaris DPD LASQI Provinsi Lampung Syaiful Irba.

Dalam pidatonya Nafidz begitu ia sering disapa membawakan sebuah kisah Nabi Muhammad SAW.

Kata Nafidz, Nabi Muhammad merupakan orang yang besar dan hebat serta terkenal di dunia ini. Namun Nabi Muhammad masih takut tunduk kepada Allah. Nabi Muhammad ini walaupun dari lahir tidak memiliki Ayah namun rasa cintanya kepada ibunya melebihi rasa cintanya kepada siapapun.

Kepada sahabat Dai dan daiyah, dirinya mengajak untuk menjauhi dosa besar yaitu menyekutukan Allah dan membangkang kepada kedua orang tua.

“Selama dunia ini masih berotasi dan berevolusi, dunia ini masih berkiprah dalam menghadapi tantangan globalisasi tidak akan pernah ada yang namanya mantan anak,” ungkap Santri Pondok Alfurqon ini.

Ketua Harian DPD LASQI Tubaba Dra. Devianti Fauzi Hasan menyampaikan Bahwa Kegiatan ini diharapkan menjadi syiar yang positif Dan mendorong tumbuhnya para dai cilik sebagai kader untuk masa-masa yang akan datang.